Kategori: cerita sambung

Favicon PNBB
3 Desember 2012
KopDar Malboro (Bagian Keempat)

"Nasi timbel ayam komplit". Manstab. Meski aku belum tahu wujud nasi timbel, menu itu yang aku pilih. Nasi timbel, hih kayak apa ya. Ada-ada saja jenis menu di sini. Setahuku timbel itu logam yang warnanya agak ke abu-abuan. Sejenis logam yang diolah dari biji galena melalui proses penggilingan dengan menggunakan Crusher atau Roll Crusher, kemudian […]

Read More
3 Desember 2012
KopDar Malboro (Bagian Ketiga)

Ih, keren juga ya, anggota PNBB...... muslimah banget. Seruku dalam hati, ketika wanita berjilbab lebar itu mengembangkan senyumnya. Jilbab warna coklat muda (#eh warna coklat muda atau krem ya....ah ternyata baru ngerasa begitu sulitnya aku membedakan warna. Biar agak tepat dibayangin aja deh warna baju pramuka, saat ikut jambore pramuka di Cibubur# eh, emang pernah […]

Read More
3 Desember 2012
KopDar Malboro (Bagian Kedua)

Sesak. Itu yang aku rasakan. Bukan, karena jalannya yang padat. Tapi lebih pada pikiran apa yang nanti akan diomongkan. Terus terang aku tuh orangnya pendiam (kalau pas diam). Dan jujur aku jarang ngikutin talk show. Jadi merasa kikuk dan tak tahu apa yang akan diomongkan nanti kalau ketemu,sama orang-orang keren di PNBB. Ah, cuek aja. […]

Read More
1 Desember 2012
KopDar Malboro (Bagian kesatu)

"Wah ini saya baru sampai bethesda, dimulai aja dulu acaranya, ntar saya nyusul",jariku segera menari di atas keypad ku saat kulihat waktu sudah pukul 16.00. Aku kuatir kalau teman-teman PNBB yang mau kopdar di Mall Malioboro harus menunda acaranya gara-gara aku belum hadir (cie emang siapa lo, kayak orang penting aja). Lho bener lho, aku […]

Read More
16 November 2012
Mimpi Lek Karman, Jaga Lek Karman # 4

Mimpi Lek Karman, Jaga Lek Karman # 4 Cerita yang lalu bisa dibaca di sini ********* "Ieu ua maneh, bet ngamuk teu pararuguh jang." Ucap Mas Karman yang mendadak bisa bahasa sunda saking tak kuatnya menahan rasa sakit akibat cengkraman kuat tangan yu parti. Jeck dan Paijo pun bengong, mulut mereka menganga dan baru saadr […]

Read More
Dapatkan pemberitahuan artikel & berita-berita terbaru dari PNBB melalui email anda.
© 2020 PNBB - Allright Reserved - Site Credit
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram