Lunch Time

Penulis
Publikasi
8 Oktober 2014
Kategori
Ringkasan :
Judul: Lunch Time Penulis: Siska Ferdiani Penyunting: Tim Pustaka Hanan Penerbit Digital: Pustaka Hanan Tebal: 23 Halaman Size: 1 MB E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)   Siapapun anda yang tengah bekerja, pastinya selalu menantikan saat-saat lunch time, karena dari saat itulah kedekatan dan keterbukaan antar rekan […]
divider
 Lunch Time

Lunch Time

Judul: Lunch Time
Penulis: Siska Ferdiani
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 23 Halaman
Size: 1 MB
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

 

Siapapun anda yang tengah bekerja, pastinya selalu menantikan saat-saat lunch time, karena dari saat itulah kedekatan dan keterbukaan antar rekan kerja terjalin. Saat lunch time tiba, semua kepenatan sesudah bekerja jadi hilang dan semua masalah yang dibawa dari rumah jadi sirna, yang ada hanyalah derai-derai tawa yang mengiringi celoteh-celoteh tentang banyak hal.

Lunch time sebaiknya bukanlah dijadikan momentum untuk bergosip, sebab dari acara lunch time itu jugalah dapat mengalir banyak hikmah dan pelajaran dari pengalaman masing-masing rekan, apakah itu tentang pekerjaan, seputar masalah rumah tangga, seni mendidik anak, sampai dengan tips merawat diri.

Nah, dari pada hanya sekadar obrolan semata, maka penulis, Siska Ferdiani, berinisiatif untuk menuliskannya dalam bentuk cerita fiksi yang terinspirasi dari lunch time di tempatnya bekerja. Kisah-kisah itu dituangkan dalam e-book berjudul “Lunch Time” ini. Semoga pengalaman dan hikmah-hikmah yang berserakan saat lunch time ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi pembaca.

divider
Artikel sebelumnya:
«

Punya tanggapan untuk artikel ini?

Judul
: Lunch Time
Penulis
Publikasi
8 Oktober 2014
Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan pemberitahuan artikel & berita-berita terbaru dari PNBB melalui email anda.
© 2020 PNBB - Allright Reserved - Site Credit
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram