Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis

Penulis
Publikasi
8 Oktober 2014
Kategori
Ringkasan :
Judul: Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis Penulis: Isparmo Penyunting: Tim Pustaka Hanan Penerbit Digital: Pustaka Hanan Tebal: 42 Halaman Size: 3,4 MB (PDF) E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng) Era digital semakin berkembang pesat di dunia, termasuk Indonesia. Pengguna internet di negeri ini setiap tahunnya semakin meningkat. […]
divider
Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis

Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis

Judul: Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis
Penulis: Isparmo
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 42 Halaman
Size: 3,4 MB (PDF)
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

Era digital semakin berkembang pesat di dunia, termasuk Indonesia. Pengguna internet di negeri ini setiap tahunnya semakin meningkat. Masyarakat semakin menikmati melakukan banyak aktivitas lewat internet seperti belajar, berkomunikasi, bergaul, bahkan jual-beli. Hal ini menjadi pasar baru yang bisa dimanfaatkan oleh para penggiat usaha, yang dapat melakukan diversifikasi pemasaran lewat internet (online), sehingga tidak melulu mengandalkan pemasaran konvensional (offline).

Ada banyak pelaku usaha yang merasa kesulitan bagaimana harus memulai pemasaran online, terutama bagi mereka yang memiliki modal kecil, bahkan dengan tak sepeserpun modal. Padahal, ada cara yang praktis dan murah/gratis yang bisa dijangkau dengan menggunakan blog gratisan.

Lewat e-book “Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis”, Isparmo, penulis dan juga pelaku internet marketing, akan memandu Anda untuk membuat website gratis dan bagaimana melejitkan penjualan produk lewat internet. Penjelasan yang diberikan sangat sederhana dan mudah dipahami, disertai dengan gambar yang akan memudahkan Anda mengikuti langkah demi langkah cara melakukannya. Semoga e-book ini dapat memberikan alternatif bagi Anda dalam menjemput rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.

divider
Artikel berikutnya:
»

Punya tanggapan untuk artikel ini?

Judul
: Melejitkan Penjualan dengan Website Gratis
Penulis
Publikasi
8 Oktober 2014
Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan pemberitahuan artikel & berita-berita terbaru dari PNBB melalui email anda.
© 2020 PNBB - Allright Reserved - Site Credit
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram