Terkasih

Penulis
Publikasi
8 Oktober 2014
Kategori
Ringkasan :
Judul: Terkasih Penulis: Annisa Nur Arofah Penyunting: Tim Pustaka Hanan Penerbit Digital: Pustaka Hanan Tebal: 42 Halaman Size: 1,3 MB (PDF) E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng) Orang-orang yang kita sayangi dan menyayangi kita seperti keluarga dan sahabat adalah sumber ide menulis tanpa batas, yang dengannya kita […]
divider
Terkasih

Terkasih

Judul: Terkasih
Penulis: Annisa Nur Arofah
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 42 Halaman
Size: 1,3 MB (PDF)
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng)

Orang-orang yang kita sayangi dan menyayangi kita seperti keluarga dan sahabat adalah sumber ide menulis tanpa batas, yang dengannya kita menjadi belajar banyak hal. Seperti yang dilakukan oleh penulis asal Bandung yang satu ini, Annisa Nur Arofah, yang menuliskan gejolak jiwa yang berkecamuk tentang banyak hal dalam dirinya menjadi wujud karya e-book. Menurutnya, perasaan-perasaan yang tak dapat diungkapkannya secara langsung kemudian mengalir begitu saja dalam bentuk goresan tinta, berharap kata hatinya didengar oleh semua orang yang membacanya.

E-book ini ia beri judul “Terkasih”. Berisi kumpulan puisi pertamanya tentang doa, cinta, cerita dan kegundahan hati seorang manusia, ibu dan hamba Tuhan. Ada pula ia selipkan puisi tentang kegundahan hati terhadap bangsa dan negara, juga penyambutan bulan Ramadhan.

Di era jejaring sosial sedang hangat-hangatnya seperti sekarang ini, ada begitu banyak orang yang mengumbar-umbar kegalauan dan keluh-kesahnya di status-status akun jejaring sosialnya. Padahal, jika kita mau sedikit saja berpikir positif, luapan hati tersebut bisa menjadi sebuah karya yang bagus, yang bisa menginspirasi banyak orang. Inilah yang bisa kita pelajari lewat e-book ini.

Penulis e-book ini berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga dan Wiraswasta. Baginya menulis adalah hobi dan perjalanan hidup. Kumpulan puisi “Terkasih” ini merupakan buku pertamanya dalam format digital dan saat ini aktif di sebuah komunitas menulis PNBB (Proyek Nulis Buku Bareng).

divider
Artikel sebelumnya:
«
Artikel berikutnya:
»

Punya tanggapan untuk artikel ini?

Judul
: Terkasih
Penulis
Publikasi
8 Oktober 2014
Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan pemberitahuan artikel & berita-berita terbaru dari PNBB melalui email anda.
© 2020 PNBB - Allright Reserved - Site Credit
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram